Rabu, 19 Januari 2011

Manfaat - Manfaat Bergabung di Mybloglog

Manfaat - Manfaat Bergabung di Mybloglog


Perlu kita ketahui banyak fasilitas yang menyediakan untuk meningkatkan pagerank pada blog kita. seperti: webmaster, technorati dan masih banyak tentang cara meningkatkan pagerank blog kita ke dalam search enggine, akan tetapi kali ini kita akan membahas bukan tentang cara meningkatkan pagerank blog kita agar terpampang di search enggine top 10. Yang akan kita bahas pada postingan kali ini adalah tentang manfaat bergabung di mybloglog. Binguuung yaaa.......! yaa saya juga bingung... apa yang seharusnya di posting. heee......?$%
1. Gudang Informasi

2. Traffic Search Engine

3. ArtikelKomputer Bisnis Internet Design Grafis

4. SettingPercetakan

5. Download Logo Gratis

6. fansclubartis

7. SEO Tutorial

8. blog dofollow

9. ilmu belajar komputer

0. download pc media terbaru

Namun, kamu jangan salah sangka pembahasan di paragraf pertama memang ada sangkut pautnya dengan mybloglog. dan kamu harus tahu my bloglog juga ternyata bisa meningkatkan pagerank. kenapa saya berani mengatakan begitu karena di dalamnya ada sesuatu yang dapat membuat blog kita menjadi lebih berarti di mata google selain di mata para blog-blog milik orang lain. Masih bingung......!!!   beginiiiii......!!!!!!


Kita simak dulu apa manfaat-manfaat dari mendaftar mybloglog itu:


1. Untuk menambah traffic ke blog kita
Dengan adanya photo kita terpampang di blog orang lain, maka ada kemungkinan banyak yang akan berkunjung ke blog milik kita. dan blog kita pun menjadi lebih tenar seperti artis yang baru naik daun.

2. Mengetahui link mana yang banyak di klik
Di mybloglog ada fasilitas tracking untuk memberi peringkat terhadap link-link yang kita pasang, link mana yang banyak di klik pengunjung, maka peringkat link itu semakin baik.

3. Mempererat tali silaturahmi antar pemilik blog
Tak bisa di pungkiri dengan adanya otomatisasi photo kita terpampang tanpa harus menuliskan pesan seperti halnya buku tamu, ini tentunya akan lebih memungkinkan saling kunjung mengunjungi antar pemilik blog.


Naahh dari pernyataan diatas seharusnya kita tahu bahwa dengan banyaknya link-link kita di blog orang lain maka akan menambah traffic ke blog kita. dan akhirnya Google juga lebih memperhatikan blog kita karena google telah menyangka bahwa blog kita sudah dia anggap bagus di mata para pengunjung karena terlalu banyaknya yang melihat blog kita.


Sooo berlomba-lombalah dalam mempererat silaturahmi karena di dalam silaturahmi terdapat kebahagiaan yang hakiki....    amiiinn...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Blogging Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts