Senin, 17 Januari 2011

Trik Sederhana Mendisablekan Klik-Kanan Mouse di Blog ente

Trik Sederhana Mendisablekan Klik-Kanan Mouse di Blog ente

Sebelumnya ane minta maaf postingan kali ini dapet dari sebelah blogger coz jadi isi dari htmlnya terpaksa sama. yaa maklumlah baru anak kemaren yang baru belajar ngeblog. tp ane sumpah dari kata-kata lainnya ane nyatet sendiri walaupun bribet and sory ane lupa sama sumber nya jadi terpaksa ane ga nyantumin sumber postingannya.dan Trik Sederhana Mendisablekan Klik-Kanan Mouse di Blog ente ini memang sangat sederhana banget. jadi bagi blogger yang suka sederhana-sederhana ikuti tutorial ini...ok..Tanpa banyak kata dan yang sebenarnya udah banyak kata yang ane omongin , ane ngeluncurin aje yee...

1. Login dulu ke  akun blogger ente
2. Ente pilih Edit HTML
3. Ceklist expand template widget. simpan dulu takut ada kesalahan.
5. Kopi kode di bawah ini atau letakkan sesudah kode <head> dan sebelum kode </head> ;

<script language=JavaScript>
<!--
//Matikan Klik Kanan
var message="";
/////////////////////////////////// function clickIE() {if (document.all) {(message);return false;}}
function clickNS(e) {if
(document.layers||(document.getElementById&&!document.all)) { if (e.which==2||e.which==3) {(message);return false;}}}
if (document.layers)
{document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS;}
else{document.onmouseup=clickNS;document.oncontextmenu=clickIE;}
document.oncontextmenu=new Function("return false")
// -->
</script>
1. Gudang Informasi
2. Mapasanda
3. Traffic Search Engine
4. ArtikelKomputer Bisnis Internet Design Grafis
5. SettingPercetakan
6. Download Logo Gratis
7. fansclubartis
8. SEO Tutorial
9. blog dofollow
0. ilmu belajar komputer
ohh iye ane kasih tau bagi blogger yang pengen ngasih komentar kasih aje jangan sungkan-sungkan.
segitu aje yee... tutorial ini udah ane coba dan hasilnya exist. wassalam.

Trik Sederhana Mendisablekan Klik-Kanan Mouse di Blog ente

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Blogging Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts